Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama

Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama merupakan tips khusus untuk para pria yang sudah menikah agar macho, jantan diatas ranjang dan awet muda. Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama banyak dicari oleh kaum adam namun tidak banyak yang mengungkapkannya. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas terkait Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama yang selama ini rahasianya tersimpan erat bagi orang yang mengetahuinya. Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama dalam kitab kuno tercantu di bab patrap senggama pria, hal ini merupakan seni bercinta di atas ranjang dan mengolahnya untuk membuat awet muda. Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama diungkap oleh seorang kakek yang berusia 87 th yang beristri muda 30th yang keharmonisannya patut dicontoh.
Sebagai orang kuno tentu pandangannya mempercayai bab ajaran leluhurnya. beliau menerapkan ini sejak muda hingga berganti 3 orang istri, percaya tidak percaya dengan menlakoninya beliau awet muda dan panjang umur namun si otong juga masih garang tanpa obat kuat. Rahasia Wanita Awet Muda Asmaragama sudah ditampilkan tentu untuk penyeimbang Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama juga perlu di suguhkan khusus buat para pria. Diantara kedua rahasia tersebut sebenarnya ada kalimat mantra yang di rapal atau diucapkan, mantra hanya suatu media memperkuat sugesti. Jika hal itu ditampilkan para dukun palsu/paranormal gadungan pada rajin copas mendapat bahan ilmu untuk diperjual belikan.
Rahasia Pria Awet Muda Asmaragama sebenarnya cara alami khusus PASUTRI saat melakukaan hubungan intim, selain mendapat sensasi berbeda dalam seks juga memanfaatkannya untuk tujuan terapi agar awet muda. Terapi apa yang dilakukan? pernah dengar gaya 69? secara tehnik modern gaya ini yang sekarang tren sebutannya, jika versi jawa kuno disebut nginguk sumur mut jalutomo.
Dalam hubungan seks suami istri gaya 69 selain memiliki sensasi yang luar biasa juga memiliki faedah bikin kaum adam awet muda! Caranya saat melakukan gaya tersebut istri posisi wajib diatas, saat anda jilati liang/ lubang vagina istri, anda julurkan lidah secara full masuk ke liang vagina istri dan mainkan, hingga keluar cairan yang bercampur ludah anda sampai membahasi wajah anda. Setelah wajah anda basah hentikan gaya ini, sambil jari jemari tangan kanan mainkan di buah kacang istri (itil) ratakanlah usap dengan tangan kiri untuk meratakan diusap diwajah anda. Lakukan hal ini hingga terasa kering wajah anda, selesai itu lanjutkan seks seperti biasa (penis masukkan pada vagina). Dalam hubungan seks diupayakan klimaks bersaman, sperma kluarkan di dalam vagina, dan lanjukan seperti gaya 69 hingga sperma kluar dari liang vagina istri dan gunakan untuk masker wajah anda. Seperti cara Rahasia Wanita Awet Muda Asmaragama tunggu hingga kering baru bisa anda bersihkan. Untuk cara ini gunakan penanggalan (main kalender) agar terhindar dari kehamilan. Cara ini merupakan rahasia bikin awet muda kaum pria, jika untuk kejantanan saat sperma keluar dari vagina gunakan untuk membaluri penis anda, dengan hal itu maka penis anda bisa semakin kokoh,kuat tanpa obat kuat. Hubungan seks jangan terburu-buru yang berdasarkan nafsu birahi semata, jika kita manfaatkan ada rahasia besar yang sangat bermanfaat bagi kita sendiri, juga membuat keharmonisan rumah tangga.